Hidup adalah sebuah perjuangan, semua orang menyadari itu, akan pentingnya belajar, berharganya waktu, dan akan datangnya kematian. Aku pun sangat menyadari akan hal itu, tapi sampai saat ini kesadaran itu belum mampu memotivasi utuk berbuata yang lbih baik, sebanarnya apa yang slah dengan diriku, ketika semua orang berlomba-lomba dalam kebaikan aku justru memilih untuk tidur selama mungkin di kamarku, sebenarnya apayang salah dengan diriku, apakah hanya aku yang merasa demikian, atau masih banyak pemuda pemudi di luar sana yang merasakann hal demikian,, entahlah, aku bahkan tidak peduli dengan dunia sekitarku. Aku sadar semua itu adalah hal yang salah,, tapi apa yang harus aku lakukan, aku sudah sedikit menikmati duniaku yang saat ini, tanpa merasakan kebisingan dan kata kata kasar yang hanya menyakitkan hati.

Komentar

Postingan Populer